Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan PSS Jadi Ajang Pelampiasan Arema FC

Latihan tim Arema FC. (Instagram Arema FC Official)

Malang(beritajatim.com) – Arema FC sedang mencari pelampiasan usai dua laga awal hanya meraih hasil imbang. Target kemenangan terdekat adalah melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, (19/9/2021).

Dendi Santoso pemain Arema FC meminta semua penggawa fokus pada pertandingan melawan Elang Jawa. Dia tak ingin pemain masih memikirkan dua hasil imbang kemarin. Menurutnya, hasil imbang pada pertandingan sebelumnya harus menjadi motivasi untuk meraih kemenangan.

“Saya tidak memikirkan pertandingan kemarin, saya dan pemain harus fokus untuk pertandingan melawan PSS Sleman. Kita akan ikuti instruksi pelatih dan fokus meraih kemenangan, motivasinya satu meraih kemenangan,” kata Dendi, Sabtu, (18/9/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, timnya sudah siap bermain total meraih kemenangan yang diinginkan oleh suporter. Bahkan, saat ini yang ada di pikiran para pemain hanya satu, yakni tiga poin dari PSS. “Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Tidak ada hal lain yang kami pikirkan selain berusaha meraih kemenangan meraih tiga poin,” imbuh Eduardo.

Eduardo mengatakan, memang dirinya tidak bisa menjamin Arema meraih kemenangan karena semua ditentukan selama 90 menit lebih di lapangan. Tetapi, jika semua mampu bekerja keras sebagai tim, maka kemenangan yang diincar dapat diraih.

“Kami tidak bisa menjamin bahwa besok pasti menang. Tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Yang penting kita harus bekerja sebagai tim untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar