Olahraga

Lawan PSM Makasar, Persela Maksimalkan Poin Penuh di Kandang Sendiri

Lamongan (beritajatim.com) – Skuad laskar ‘Joko Tingkir’ julukan Persela Lamongan telah siap meladeni tim tamu PSM Makasar di laga lanjutan kompetisi Liga 1 besok sore (7/12) di Stadion Surajaya Lamongan.

“Pemain kami siap tempur menghadapi PSM Makasar kendati tidak diperkuat pemain belakang Arif Satria yang terkena kartu merah,” ujar pelatih kepala Nil Maizar, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut Nil Maizar menuturkan, laga besok sangat krusial bagi Persela. Pasalnya, timnya butuh poin penuh guna menjauh dari zona degradasi. Meskipun di pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung berhasil membawa poin penuh.

“Kami butuh poin penuh melawan PSM. Meskipun tim yang dihadapi besok juga butuh poin,” tuturnya.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh pemain belakang Eki Taufik. Menurut bek kanan Persela itu mengakui,
timnya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendulang poin penuh. Sebab, kini Persela bermain di depan pendukungnya. Dukungan supporter diyakini melipatgandakan kekuatan timnya.

“Kalau secara taktik, fisik atau teknik, kami sudah menjalani latihan dengan baik sehingga ketika bertanding berharap semua yang kami jalani sebelumnya bisa berjalan lancar,” katanya.

“Yang jelas kami memiliki keuntungan dan kekuatan tambahan karena sekarang bermain di kandang sendiri dan dukung kami secara positif,” ujarnya.

Saat ditanya kekuatan PSM Makasar. Dijelaskan Eki Taufik, tim asal Makasar itu merupakan tim yang komplet dan banyak diisi pemain berpengalaman.

“Kami tahu disana ada Ezra Walian, Ferdinand Sinaga serta mantan pemain Persebaya Amido Balde. Ketiga pemain depan ini sangat berbahaya sebagai pemain belakang siap menangkalnya,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar