Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persebaya Tak Mau Pemain Lakukan Kesalahan Fatal Lagi

Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal kompetisi yang cukup mepet setiap minggunya memang membuat performa tim asal Surabaya ini naik turun.

Apalagi jika jarak away yang cukup jauh perjalanannya, namun Aji Santoso telah mempersiapkan untuk melakukan recovery ringan supaya fisik pemain lebih maksimal.

Aji mengatakan waktu yang terlalu mepet ini mempengaruhi performa pemain, namun tidak ada alasan untuk mengeluh membagi waktu yang pas menjadi solusi Aji untuk mengembalikan kebugaran tubuh pemain.


“Yang jelas mudah-mudahan bisa tampil maksimal, saya sampaikan kepada mereka sebenarnya main fighting spirit yang diberikan pemain semuanya tidak masalah. Hanya satu masalahnya belum mendapatkan hasil yang bagus,”ungkap Aji, Minggu (21/8/2022).

Aji tak mau kesalahan saat melawan Borneo FC lalu terjadi kembali saat melawan PSIS Semarang. Mantan pelatih Persela Lamongan ini menilai para pemain besutannya sudah bermain cukup bagus fighting spiritnya sudah cukup bagus namun sayang ada miskomunikasi salah satunya yang dilakukan Silvio Junior.

“Anak-anak dengan lawan-lawannya sebelumnya fighting spirit nya sudah cukup bagus, ada peluang juga dan tadi saya sampaikan harus dimanfaatkan dengan baik.Dan juga ada Silvio kemarin yang seharusnya bola nya diberikan ke lain tapi malah ditendang sendiri. Boleh striker itu punya egois sendiri tapi juga harus lihat situasi kondisi-nya. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar