Olahraga

Piala Menpora 2021

Lawan Persita, Persib Bandung Mainkan Farshad Noor?

Pelatih Persib Robert Alberts (kiri) bersama Farshad Noor dalam sebuah kesempatan. [Foto/persib.co.id]

Bandung (beritajatim.com) – Persib Bandung baru saja merekrut Farshad Noor, yang merupakan kapten Timnas Afghanistan. Farshad memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuata lini tengah Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts membuka kesempatan bagi seluruh anak asuhannya untuk tampil pada pertandingan lanjutan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY (Daerah Istimewa) Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021.

Termasuk bagi Farshad Noor yang baru bergabung bersama tim Pangeran Biru, 26 Maret kemarin. Seperti diketahui, Farshad harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu di Jakarta selama hampir satu pekan.

“Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini kami akan berlatih di lapangan jadi ia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita,” ungkap Robert, Sabtu (27/3/2021) dikutip dari laman Persib.

Lebih jauh, Robert memberikan sanjungan terhadap Farshad berkaitan dengan kemampuan dan karakter sang pemain. Farshad sendiri merupakan kapten Timnas Afghanistan yang memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan di lini tengah Persib.

“Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional. Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepak bola di sini, tapi kembali lagi, besok baru kami bisa pastikan apakah ia bisa bermain atau tidak,” bebernya. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar