Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persipura, Persik Kediri Tanpa Jendral Lapangan Tengah

Pemain Persik Kediri melakukan selebrasi

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri akan menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-8 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021. Namun sayangnya, Macan Putih harus bermain tanpa diperkuat oleh sang jendral lapangan tengah.

Dialah Ady Eko Jayanto. Pemain berusia 27 tahun ini perannya memang tak pernah tergantikan di lini tengah Persik Kediri. Ady dianggap sebagai pemain yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas ritme permainan baik menyerang maupun bertahan dari tim berjuluk Macan Putih. Namun, sang jendral lapangan tersebut harus absen menghadapi Persipura Jayapura lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Alfiat, Caretaker Pelatih Persik Kediri mengaku harus sedikit memutar otak untuk mencari pengganti di sektor lini tengah yang tinggalkan oleh Ady Eko. Namun demikian, Alfiat sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang dinilai tepat sebagai pengganti Ady Eko. “Untuk Pengganti Ady Eko sudah kita persiapkan. Saat ini pemain tersebut sedang kita coba, ” katanya melalui sambungan telepon.

Pelatih yang sempat mengantarkan Persik Kediri juara di kompetisi Liga 3 tahun 2018 itu menyebut, pertandingan pekan ke 8 ini merupakan laga penting bagi Persik Kediri agar terhindar dari zona degradasi. Kemenangan pun menjadi syarat wajib bagi Persik menghadapi Persipura Jayapura yang berlangsung pada Kamis 21 Oktober 2021. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar