Olahraga

Lawan Persinga Ngawi, Persebaya Siapkan Dua Opsi Striker

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang kontra Persinga Ngawi di babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia 2019, Selasa (22/1/2018), usai ujicoba melawan PS Kopa, Persebaya langsung menggelar persiapan fisik. Bahkan, Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya pun, sepertinya juga telah memutuskan skuad yang akan bertanding di babak 32 Piala Indonesia nanti. Kemungkinan, mereka yang akan diturunkan adalah yang berlatih selama seminggu ini.

Ditemui usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (16/1/2019) pagi, Djanur mengatakan jika untuk melengkapi daftar susunan pemain di Piala Indonesia, dirinya akan memaksikalkan pemain yang ada.

Itu artinya, akan ada pemain yang berposisi bukan seharusnya. Seperti dalam uji coba melawan PS Kopa, Ia menempatkan Irfan Jaya yang seharunya di wing bek, menjadi striker.

“Untuk melengkapi DSP ya kita masukkan pemain yang sudah ada, 18 pemain yang setiap hari ini latihan selama seminggu. Dan ini kita sudah persiapan untuk Piala Indonesia leg pertama melawan Persinga. Lewat uji coba ini sudah mulai ada perubahan. Salah satunya tadi, Irfan Jaya di posisi striker dan Ovan,” ucap Djanur.

Sementara itu disinggung mengenai pemain asing yang akan diturunkan ke Piala Indoensia, dia pun menjelaskan tidak akan ada pemain asing yang turun di leg pertama piala Indonesia. “Tidak ada pemain asing, Dutra belum bergabung di leg pertama kemungkinan di leg kedua kemungkinan bisa bergabung,” imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar