Olahraga

Lawan Persinga Mundur, Persebaya Pilih Uji Coba Pertandingan

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal laga babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga, membuat Persebaya memutar strategi dengan melakukan ujicoba bersama tim internal Persebaya, Rabu (22/1/2019).

Kepastian pertandingan pengganti ini disampaikan langsung oleh Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (22/1/2019).

Bejo mengatakan, meski pertandingan mundur, tim pelatih tetap akan menggelar pertandingan. Yakni dengan melakukan uji coba dengan tim internal. “Jadi program yang sudah kami bikin ini tetap akan kami lakukan, jadi soal jadwal mundur tidak masalah. Karena akan kami siapkan uji coba,” kata Bejo.

Menganai lawan dari tim internal. Bejo masih tidak mau menyebut. Karena uji coba ini hanya sebatas latihan untuk menerapkan hasil latihan. “Timnya masih menunggu, pokoknya dari tim internal. Jadi kami uji coba ini bertujuan menerapkan apa yang sudah kita lakukan di latihan,” lanjut Bejo.

Bejo juga mengatakan, meski jadwal mundur. Persebaya sama sekali tidak diuntungkan. Alasannya para pemainnya memang benar-benar sudah tidak sabar bertanding. “Kalau diuntungkan tentu endak. Karena pemain maunya cepat selesai,” ucap ayah Rahmat Irianto itu.

Seperti diketahui, Persebaya menghadapi Persinga akan dilakukan pada 30 Januari untuk leg pertama, dan leg kedua pada 7 Februari 2019.[way]





Apa Reaksi Anda?

Komentar