Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persija, Arema Siap Lakukan Segalanya Demi 3 Poin

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021 atau seri kedua musim ini. Duel Singo Edan kontra Macan Kemayoran akan dilakukan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu, (17/10/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, duel melawan Persija akan menjadi laga yang menarik. Sebab, sang lawan dianggap memiliki kualitas mempuni. Tetapi apapun itu dia ingin pemain Arema bermain total demi meraih kemenangan.

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus. Saya rasa laga besok akan berat dan semoga bisa menjadi menarik untuk kedua tim. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan tiga poin yang menjadi target kami,” kata Almeida, Sabtu, (16/10/2021).

Almeida mengaku sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan Persija. Dia juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meredam agresifitas permainan Riko Simanjuntka Cs. “Kami sudah menganalisa semuanya kelebihan dan kekurangan Persija, dan itu sudah kami lakukan. Tetapi pastinya laga besok tidak akan berjalan dengan mudah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapten tim Arema, Johan Alfarizi mengatakan, semua pemain datang ke Solo sepakat untuk meraih kemenangan. Merek akan berjuang meraih tiga poin saat melawan Persija.¬†“Untuk pemain tidak ada masalah. Kami datang ke sini untuk berjuang bersama-sama bermain yang terbaik untuk mendapatka¬† tiga poin atas Persija,” tandasnya. (luc/kun)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar