Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persib, Pelatih Persebaya Aji Santoso Waspadai Ciro Alves

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) –¬†Pemain asing asal Persib Bandung Ciro Alves menjadi salah satu pemain yang diwaspadai oleh pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Menurut Aji di musim ini Persib Bandung memiliki materi pemain yang mewah dan berkelas apalagi ada Ciro Alves yang memiliki serangan cukup tajam.

“Persib Bandung cukup mewah, apalagi ada tambahan pemain baru Ciro Alves. Tentu saja hadirnya Alves semakin mempertajam lini depan Persib Bandung,”ungkap Aji Santoso, Kamis (16/6/2022).

Namun demikian, Aji mengaku telah mengantisipasinya. Yakni dengan mempelajari kelebihan dan kekurangan Ciro Alves. “Saya sudah antisipasi dan mengetahui kelebihan Ciro Alves. Memang pemain ini sangat berkualitas. Tetapi saya memberikan instruksi ke pemain Persebaya untuk tidak nervous,”ungkapnya.

Saat ini Aji Santoso¬† meyakinkan anak asuhnya. Apalagi Persebaya memiliki pemain sayap kanan muda. Aji telah menekankan mereka untuk menumbuhkan rasa percaya diri. “Saya sampaikan kepada pemain agar tidak nervous dalam pertandingan besok. Karena bek kiri dan kanan Persebaya masih terbilang pemain muda,” tutupnya.¬† [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar