Olahraga

Lawan Persib, Madura United Kehilangan Pemain Pilar

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah pemain Madura United FC dipastikan absen membela tim kala bentrok melawan Persib Bandung, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019).

Bahkan tercatat hampir delapan pemain yang diprediksi gagal merumput akibat alasan berbeda, mulai dari memenuhi panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dari berbagai level, cedera hingga hukuman akumulasi kartu kuning.

Masing-masing Andik Vermansyah, Mohammad Ridho Djazulie, Zulfiandi yang dipanggil Timnas Indonesia Senior, serta Syahrian Abimanyo yang dipanggil Timnas Indonesia U23. Sedangkan Asep Berlian tengah menjalani pemulihan cedera. Serta dua pemain lain harus menepi akibat akumulasi kartu, yakni Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz.

“Sementara yang gabung Timnas, yaitu Andik (Vermansyah), M Ridho, Zulfiandi dan Abimanyu. Beto (sapaan akrab Alberto Goncalves) menyusul dan rencananya bergabung pada tanggal 6 Oktober (2019) mendatang,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Kamis (3/10/2019) malam.

Sebelumnya Pelatih Madura United FC, Rasiman juga masih melihat perkembangan kesehatan Asep Berlian yang tengah menjalani perawatan pemilihan cedera. “Masih kita pantau kemungkinan untuk bisa bermain lawan Persib. Karena Asep menjalani perawatan medis,” ungkapnya.

Namun dari para pemain tersebut, dua di antaranya terpaksa menepi akibat akumulasi kartu kuning, yakni Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz. Bahkan khusus untuk Andika Rama, kondisi tersebut membuatnya absen untuk pertama kalinya bersama tim selama menjalani kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar