Olahraga

Lawan Persib, Arema FC Ingin Tetap Berada di Jalur Kemenangan

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, Selasa, (30/7/2019). Arema FC bertekad meraih kemenangan demi menjaga posisi di empat besar.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan timnya ingin menjaga momentum agar tetap berada di jalur kemenangan. Setelah menang lawan Bhayangkara FC pada pekan lalu, kini bidikan diarahkan ke Maung Bandung.

“Ini laga penting untuk kami. Untuk bisa tetap di papan atas kami harus bisa mendapatkan poin dan berada di sana. Kami ingin tetap berada di jalur kemenangan,” ujar Milo.

Milo mengatakan, hal paling diwaspadai dari Persib adalah semangat mereka untuk bangkit. Sebab, pada laga pekan lalu Persib dipermalukan oleh Bali United di Bandung. Tentu Persib bertekad mencuri poin di Malang.

Pelatih asal Bosnia itu pun, juga menyebut bahwa pada musim ini Persib memiliki statistik yang bagus ketika bermain di laga tandang. Itu harus diwaspadai oleh pemainnya. Karena Arema FC juga bertekad mengamankan tiga poin. Apalagi bermain di Malang.

“Tentu tidak akan mudah bagi Arema FC. Saya rasa calon lawan lebih baik ketika bermain di laga away. Ketika mereka menjalani laga away, mereka berusaha mengikuti apa yang dibangun oleh tim lawan dan berupaya melakukan serangan balik. Seperti lawan PSIS Semarang mereka menang 1-0,” tandas Milo. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar