Olahraga

Jelang Kompetisi Liga 1 2019 Bergulir

Lawan Persewar Jadi Evaluasi Akhir Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menilai ujicoba melawan Persewar Waropen bakal menjadi momentum untuk mematenkan komposisi tim menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Laga ujicoba yang dijadwalkan kick off pukul 21:00 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/5/2019) besok. Skuadnya bakal mengahadapi para pemain berkarakter cepat dengan determinasi tinggi khas pemain Papua.

“Sangat tepat menjadikan mereka (Persewar) sebagai sparing untuk evaluasi akhir sebelum kompetisi resmi bergulir, apalagi disana diisi para pemain Papua yang memiliki kecepatan bermain atraktif,” kata Dejan Antonic, Jum’at (10/5/2019).

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga sempat menjajal kekuatan tim Pra PON Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, mereka hanya mampu mencetak satu gol pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Terlebih ujicoba tersebut juga sebagai upaya menghilangkan kejenuhan para pemain yang fokus menjalani latihan tanpa bertanding, khususnya pasca laga Derby Suramadu melawan Persebaya, gagal digelar karena bersamaan dengan proses rekapitulasi suara hasil pemilu.

Selain itu, laga ujicoba melawan Persewar juga bakal digelar dengan menerapkan Harga Tiket Masuk (HTM) bervariatif. Nantinya hasil pemasukan tiket tersebut bakal disumbangkan ke panti asuhan yang akan diserahkan dalam momentum Ramadan 1440 Hijriyah. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar