Olahraga

Piala Presiden

Lawan Perseru di Piala Presiden, Persebaya Tak Didampingi Djanur

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman dipastikan tak akan mendampingi Bajol Ijo di pertandingan perdana Piala Presiden melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3/2019) di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Djajang Nurjaman dan Rudi Eka tengah menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro di Malang.  Persebaya akan ditangani penuh oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Namun, Bejo sendiri melakukan persiapan sesuai dengan arahan dan materis susuai dengan intruksi dari Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

“Saya asisten pelatih tetap siap, karena coach Djanur baru gabung tanggal 4 Maret. Namun saya akan memaksimalkan pertandingan perdana nanti sesuai arahan dari coach Djanur,” kata Bejo, usai latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (27/2/2019).

Sementara untuk segi persiapan menghadapi Perseru, Bejo mengaku akan melakukan latihan seperti biasanya. Terpenting baginya adalah tidak boleh meremehkan lawan.

“Kita tidak boleh anggap remeh Perseru, dia sama-sama kontestan Liga 1, dan berhasil lolos dari degradasi. Jadi kami harus waspada,” lanjut Bejo.

Untuk target di laga perdana nanti, Bejo mengaku akan memberikan poin penuh. Karena lawan Persebaya di Grup A cukup berat, ada Persib Bandung dan PS TIRA Persikabo.

“Target setiap turnamen adalah menang dan raih poin penuh. Jadi kami harus bekerja keras,” ucap Bejo.

Seperti diketahui, besok 28 Februari 2019, tim Persebaya dijadwalkan akan berangkat ke Bandung, untuk langsung menggelar latihan di sana sebelum pertandingan menghadapi Perseru Serui 2 Maret 2019. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar