Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Persela, Persebaya Surabaya Waspadai Ivan Carlos

Surabaya (beritajatim.com) – Melawan Persela Lamongan, pelatih Persebaya Aji Santoso siap melakukan beberapa hal. Termasuk memetakan pemain Persela yang harus diwaspadai. Pertandingan ke-8 BRI Liga 1 itu berlangsung pada Kamis (21/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Dalam konferensi persnya, Aji Santoso mengatakan, persiapan timnya berjalan dengan sangat baik bahkan ia telah mengantisipasi siapa yang akan menggantikan Bruno. Hal ini lantaran Bruno Moreira tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu merah, yakni ketika pertandingan melawan Persipura Jayapura, Sabtu (16/10/2021).

“Kami sudah mengantisipasi dengan baik, terutama dengan tidak bermainnya Bruno. Tetapi secara keseluruhan tim kami sangat siap untuk bertanding besok (kamis),”ungkap Aji usai konferensi pers via daring.

Namun Aji menegaskan, banyak perubahan dalam tubuh Persela Lamongan dengan masa dimana ia masih menjabat sebagai pelatih. Ia tak meragukan bahwa banyak pemain muda yang baru dan cukup berkualitas. “Persela sekarang banyak pemain muda dan baru yang cukup dan berkualitas. Tapi kami tetap akan melakukan man to man marking dan akan mewaspadai semua pemain persela,” ungkap Aji.

Aji juga menilai ada beberapa pemain Persela yang harus diwaspadai di beberapa bagian, yakni gelandang dan striker, terutama Ivan Carlos. Kualitas Ivan Carlos sebagai striker tak perlu diragukan. Ivan, menurut Aji, perlu diwaspadai apalagi ia terbukti mencetak gol dengan apik.

“Kami mewaspadai semua pemain Persela? Entah itu gelandang maupun striker. Apalagi Ivan Carlos yang sudah terbukti mencetak gol dengan cara spektakuler. Jadi pemain Persebaya harus waspada,” tutupnya. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar