Olahraga

Lawan Persebo, Persewangi Banyuwangi Yakin Menang

Banyuwangi (beritajatim.com) – Persewangi Banyuwangi masih mengantongi poin 5 dan menempati posisi 3 klasemen sementara bukan hasil yang memuaskan. Berada di Group E Liga 3 Jawa Timur, Tim Laskar Blambangan nampaknya perlu usaha ektra untuk bisa lolos dari putaran ini.

Salah satunya, tampil lebih gigih dan libas tuntas seluruh sisa pertandingan. Terutama merebut tiga poin di kandang Persebo Muda Bondowoso, Jumat (6/9/2019).

“Seluruh pemain sudah siap, mereka janji dengan manajemen akan main all out. Tak ada masalah dengan gaji, sehingga tak ada alasan tidak merebut poin tiga,” kata Manajer Persewangi Banyuwangi, Jos Rudi, Jumat (6/9/2019).

Terseok-seoknya Persebo dalam kompetisi ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Trubus Gunawan dan kawan-kawan. Pasalnya, hal itu juga bakal mempengaruhi mental skuad tuan rumah.

“Kabarnya memang mau mundur, panpel bingung mau gelar pertandingan, ditambah kemungkinan adanya finansial yang terganggu. Ini kesempatan anak-anak untuk mengambil keuntungan itu,” katanya.

Tapi, kata Rudi, itu saja tidak cukup. Disamping itu Persewangi juga memiliki kekurangan pada lini luar lapangan karena ditinggal pelatih kepala Gusnul Yakin yang terkena kartu merah.

“Saya intruksikan tampil all out dan bagaimana dapat menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan,” ujarnya. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar