Olahraga

Lawan Persebaya, Joko Susilo Rencana Turunkan Tiga Pemain Asing

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga pemain asing Persik Kediri besar kemungkinan akan diturunkan melawan Persebaya Surabaya di pertandingan perdana, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

Joko Susilo, pelatih Persik Kediri mengatakan, dia berencana menurunkan skuat asingnya karena di pertandingan pra musim Piala Gubernur 2020 lalu tidak diturunkan. Tiga pemain asingnya yaitu Ante Bakmaz, Jefferson Alves Oliveira, dan Gaspar Vega.

Namun rencana itu akan dilihat kembali mengingat masih ada waktu untuk memastikan kondisi ketiga pemain asing yang dimilikinya.

“Rencana ada tapi belum pasti kami turunkan karena ini menyangkut taktik dan strategi. Jadi saya belum bisa memastikan itu tapi kami sudah siap dengan segala kemungkina apa yang terjadi di tim kami,” ucap pelatih yang kerap di sapa Joko Getuk kepada media.

Diketahui sebelumnya Persik Kediri memiliki empat pemain asing ketika pra musim bergulir. Namun akhirnya Patrik Bordon batal karena memiliki rekam jejak cedera. Akhirnya Persik Kediri kini hanya memakai tiga pemain asingnya dari Australia dan Brazil. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar