Olahraga

Persebaya Surabaya

Lawan Madura United Tanpa Hansamu dan Dutra, Ini Kata Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya termasuk salah satu tim yang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi ketika berhadapan dengan tim papan atas.

Meskipun dipertandingan home selanjutnya melawan Madura United, Sabtu (10/8/2019) di Stadion Bung Tomo, Surabaya, tanpa Hansamu Yama dan Oktavio Dutra.

Dikatakan Assisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ia menyerahkan semua keputusan pemain lini belakang kepada Djajang Nurjaman selaku pelatih kepala.

“Saya tidak memberikan penjelasan, yang jelas coach Djanur adalah pelatih berpengalaman apapun itu pasti akan dikomunikasikan untuk rotasi pemain belakang, yang terpenting adalah kepercayaan semua elemen, baik pelatih, pemain dan manajemen,”terang Bejo.

Semua pemain belakang Persebaya harusnya siap jika salah satu pemain tak bisa turun dalam satu pertandingan, tanpa Hansamu Yama dan Oktavio Dutra.

“Absenya dua pemain itu pasti ada yang menggantikan karena kita tidak terpaku pada satu pemain karena cidera atau akumulai kartu, karena setiap pemain pasti ada gantinya dan sang pengganti juga harus siap karena mereka dikontrak sana tim,”ucap Bejo.

Persebaya masih memilik beberapa pemain yang siap untuk diturunkan seperti Andri Mauladi, Rahmad Irianto atau Molammad Syaifudin.

“Kondisi Andri tanya dokter spesifiknya, kalau kita liat dia sudah kembali latian. Intinya pemain Persebaya kan kalian apal kalo diotak atik ya itu tadi siapa yang menggantikan Dutra dan Yama yang ngga mungkin main,”imbuh Bejo.

Sebelumnya, Hansamu Hama terpaksa mendapat kartu merah saat bertanding dengan Persipura Jayapura, sedangkan Oktavio Dutra mendapat kartu kuning. Otomatis dilaga home melawan Madura United kedua pemain belakang andalan Persebaya terpaksa menepi karena akumulasi kartu. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar