Olahraga

Piala Indonesia

Lawan Madura United, Persebaya Turunkan Skuad Keduanya

Surabaya (beritajatim.com) – Formasi tak lengkap dalam latihan perdana jelang babak 8 besar Piala Indonesia, Djajang Nurjaman akan maksimalkan pemain yang ada saat ini.

Beberapa alasan pemain harus absen di latihan dua hari ini, beberapa pemain beragama non muslim sedang merayakan Paskah, dan beberapa pemain pemulihan cidera yang belum pulih.

Pelatih asal Majalengka ini mengatakan jika beberapa hari kedepan para pemain memang tak komplit seperti Lizio, Otavio Dutra, Ruben Sanandi, Osvaldo Hay, Oktavianus Vernando dan Amido Balde.

“Beberapa hari kedepan pemain yang bergabung tidak komplit karena harus ijin merayakan Paskah dan ada yang pemulihan cidera,” ucap Djanur.

Sementara itu untuk kondisi Zalilov hingga kini masih dalam pemulihan dan dia salah satu pemain yang tidak bisa turun karene pemulihan cidera.

“Jalilov kondisinya bisa ditanyakan ke dokter yang lebih detail, sepertinya dia salah satu pemain asing yang tidak bisa turun melawan Madura United 25 april mendatang,” imbuhnya.

Absennya beberapa pemain melawan Madura United ini otomatis membuka peluang bagi pemain yang belum memiliki jam terbang menjadi starting eleven. Dan Djanur akan memaksimalkan hal itu dengan jeda waktu enam kali latihan sebelum babak 8 besar Piala Indonesia. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar