Olahraga

Piala Indonesia

Lawan Madura United, Ini Strategi Baru Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya optimis bisa raih kemenangan melawan tim Sape Kerap Madura United, Kamis 27 Juni 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Di pertandingan besok, tim berjuluk Bajul Ijo ini mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak semifinal. Karena Ruben Sanadi dkk ingin membuktikan kebangkitan mereka setelah di awal kompetisi Liga 1 dalam 5 pertandingan tampil loyo dengan sekali kalah, dua kali seri dan satu kemenangan di markas Borneo FC, Minggu kemarin.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meraih kemenanganndi kandang Madura United.

Bahkan kemungkinan tim kebanggaan Bonek ini tidak merubah skema permainan mereka seperti saat bertandang ke markas Borneo FC, sebab mereka mampu membawa pulang 3 poin dengan skor pertandingan 2-1.

“Ini pertandingan sangat penting, kami ingin berbuat sesuatu, dan bila menang di sini kami akan lolos ke babak semifinal. Untuk itu kesempatan menang di pertandingan besok akan kami manfaatkan betul. Mudah-mudahan bisa menjadi kenyataan,” kata Djanur sapaan akrabnya, Rabu (26/6/2019).[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar