Olahraga

Lawan Borneo FC, PSMP Target Menang 2-0

Mojokerto (beritajatim.com) – Di tengah kabar belum pastinya jadwal keberangkatan PS Mojokerto Putra (PSMP) ke homebase Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Tim pelatih mengaku sudah melakukan pembenahan. Oleh karena itu PSMP memasang terget menang 2-0.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, latihan rutin paska leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (29/1/2019), sudah dilakukan evakuasi.

“Evaluasi dari pertandingan leg pertama kemarin, sudah kita lakukan. Sudah tidak ada masalah meski kita tahu Borneo merupakan tim dengan materi pemain dan teknik yang cukup bagus,” ungkapnya, Senin (4/2/2019).

Masih kata Jamal, tim pelatih sudah menekankan kepada para pemainnya untuk bisa bermain maksimal di kandang Borneo FC. Meski Borneo FC merupakan tim dari Liga 1, namun tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

“Kalau harus bertahan di babak 16 besar, kita harus menang 2-0. Apapun kondisinya, kita selalu tekankan ke pemain agar bermain maksimal meski di kandang lawan. Evaluasi sudah kita lakukan dan kita yakin, kita bisa,” tegasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar