Olahraga

Lawan Bhayangkara FC, Aji Akan Rotasi Pemain Lagi

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya tengah mempersiapkan para pemainnya dengan cukup matang jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya dalam konferensi persnya mengatakan jika kedua tengah memiliki rasa percaya yang cukup bagus. Namun Aji tengah mempersiapkan beberapa teknik yang telah diterapkan kepada para pemain di latihan terakhirnya.

Bahkan Aji tengah mempersiapkan beberapa pemain pengganti, salah satunya posisi Abu Rizal yang tak bisa turun karena akumulasi kartu. Dan Hansamu Yama yang masih dalam kondisi pemulihan pasca cedera, meskipun Hansamu sudah mulai mengikuti latihan.

“Bhayangkara dalam posisi kondisi yang positif karena trend mereka sama dengan persebaya tapi saya sampaikan kepada pemain jika bhayangkara itu bagus. Tapi jangan lupa besok Persebaya juga harus bisa bermain bagus biar trend positive kemenangan dikandang terjaga. Dan saya juga mempersiapkan pengganti pemain yang tidak bisa main seperti rizal kan akumulasi, ” ucap Aji Santoso, Pelatih Persebaya.

Lebih lanjut dikatakan Aji untuk susunan pemain siapa yang akan diturunkan, ia menjelaskan akan melihatnya hingga minggu pagi bagaimana kondisi para pemain baru bisa menentukan.

Namun yang jelas, Aji tak akan bergantung dengan satu pemain. Jika pemain dalam kondisi cidera dab belum bisa turun ia tak akan memaksa. Bahkan jika performa pemain sedang tidak bagus ia akan mencari pengganti rotasi yang lain hal ini dilakukan untuk menghidupkan situasi kompetisi yang fair antar pemain.

“Untuk Hansama belum tahu besok akan turun atau tidak saya akan melihat kondisi. Karena saya tidak pernah tergantung pada satu pemain jelas rotasi pemain beruntungnya setelah ia bergabung dengan persebaya ia banyak merotasi banyak pemain dan hasilnya bagus.

Seperti dionformasikan sebelumnya, Persebaya Surabaya kembali menjamu Bhayangkara FC di stadion Gelora Bung Tomo meski harus tanpa penonton. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar