Olahraga

Lawan Barito Putera, Arema FC Incar Kemenangan Demi Jaga Asa Lolos Grup

Arema FC latihan di Stadion Manahan, Solo. (Official Arema FC)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menargetkan kemenangan saat kontra Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Kamis, (25/3/2021). Kemenangan dibutuhkan demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Sebab, dilaga perdana mereka hanya memetik hasil imbang saat lawan TIRA Persikabo.

“Karena pertandingan kemarin masih awal ya dan juga situasi pertandingan di mana sore, bisa dibilang kondisi fisik lawan lebih baik dari kami. Jadi artinya jelas terlihat jauh,” kata Pelatih Arema FC, Kuncoro

” Jadi kami belajar dari kemarin, juga kami akan bermain malam tidak ada kendala kami bisa memperbaiki dari fisik dan taktik. Kami juga tetap menyiapkan kebugaran yang lebih siap lagi,” imbuhnya.

Kuncoro mengatakan, pasca melawan TIRA Persikabo ada beberapa hasil evaluasi. Diantaranya memperbaiki sisi penyerangan dan juga bertahan. Dia yakin, Arema FC meraih poin penuh dari Barito Putera.

“Kami sudah benahi lini depan. Intinya soal menyerang dan bertahan sudah kami benahi. Jadi persiapan sudah kami lakukan untuk lawan Barito. Insya Allah menang,” ujar Kuncoro.

Kuncoro mengaku telah melihat kekuatan Barito Putera saat melawan PSIS Semarang. Dia telah mempelajari secara detail, kekuatan dan kelemahan lawan. Menurutnya, Barito punya daya juang tinggi.

“Kemarin saya sempat melihat sekilas penampilan Barito lawan Semarang. Saya kira tim ini punya semangat bagus ya artinya mengapa sudah ketinggalan dua kosong babak kedua sudah bisa menyamakan kedudukan,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar