Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Barito, Peluang Persebaya Salip BFC di Peringkat Tiga

Surabaya (beritajatim.com) – Hasil imbang Bhayangkara FC atas PSIS Semarang dijadikan peluang besar Persebaya untuk masuk ke peringkat tiga klasemen. Jadwal terdekat laga BRI Liga 1 pekan 31, Persebaya berhadapan dengan Barito Putra hari Senin (14/3/2022).

Selisih poin yang dimiliki tim besutan Paul Munster tidak terpaut jauh. Perbedaan satu poin membuat tim Persebaya termotivasi meraup poin penuh atas Barito Putra supaya bisa menyodok ke peringkat tiga klasemen.

“Kemarim saya melihat Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang, ini ada peluang. Ya tentu kami akan berusaha maksimal mendapat poin dari Barito supaya bisa menyalip BFC karena selisih poinnya hanya satu poin dengan jumlah tanding yang sama,” ungkap Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Dengan jumlah pertandingan yang sama selama putaran pertama dan kedua, persaingan poin untuk memperebutkan puncak klasemen masih terbuka lebar. Setidaknya jika menang melawan Barito Putra, Persebaya bisa masuk ke peringkat tiga.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan tim, paling tidak dapat posisi ketiga,” imbuh Aji.

Saat ini Persebaya menduduki peringkat empat di klasemen dengan perolehan poin 58. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan nomor tiga dengan perolehan poin 59. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar