Olahraga

Lawan Arema, Madura United Butuh Dukungan Suporter

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berharap dukungan penuh dari seluruh elemen suporter Madura Bersatu, kala menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Sebab pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berharap untuk mengamankan poin penuh. Terlebih pasca kegagalan mereka saat bertantang ke markas Persipura Jayapura, sekaligus mengakhiri rentetan hasil positif sebagai salah satu tim tidak terkalahkan di awal musim kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Menjamu Singo Edan di Gelora Madura, tentunya bakal menjadi titik balik bagi Madura United. Apalagi mereka bakal bertanding di markas sendiri, sekalipun lawan yang akan mereka hadapi tengah dalam kondisi on fire. Sehingga laga nanti dibutuhkan tambahan motivasi dengan kehadiran suporter yang memadati tribun.

“Kami ingin mendapatkan motivasi lebih, salah satunya dengan kehadiran suporter di tribun. Karena bagaimanapun, keberadaan mereka bakal menjadi penyemangat bagi kami untuk memenangi pertandingan sekaligus mengamankan poin di kandang,” kata Bek Sayap Madura United FC, Andik Rendika Rama.

Hal senada juga disampaikan Pelatih Dejan Antonic, juru taktik asal Serbia menilai kehadiran suporter menjadi motivasi berlipat bagi timnya. Terlebih pasca kegagalan di laga terakhir. “Ada motivasi untuk menang, semoga lawan Arema nanti bisa mendapatkan 3 poin,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar