Olahraga

Lawan Arema, Jersey Madura United Gunakan Apparel X-Ten

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga ujicoba Madura United FC menghadapi tim tuan rumah Arema FC berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tim tuan rumah yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020) lalu.

Tiga gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang bertindak sebagai tim tamu, seluruhnya dicetak Bruno Lopes melalui assist dua pemain berbeda, yakni satu assist Alfin Towasalamony, serta dua assist Syahrian Abimanyu.

Namun dibalik kekalahan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, terdapat penampilan berbeda jersey loreng khas Madrua pada laga ujicoba bertajuk Derby Jawa Timur. Di mana tampilan jersey tidak lagi menggunakan apparel MBB yang selama ini melekat di sisi kanan dada pemain.

Kali ini tampak apparel berbeda yang melekat di dada kanan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, yakni berupa apparel X-Ten (10). Sekalipun desain jersey tetap seperti desain apparel sebelumnya (MBB).

Pemain Madura United FC merayakan gol Bruno Lopes, saat berujicoba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020).

“Memang saat ujicoba melawan Arema FC di Kanjuruhan, jersey Madura United menggunakan apparel X-Ten, sekalipun desain jersey tetap seperti sebelumnya,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Sabtu (24/10/2020).

Sebelumnya Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan juga menyampaikan laga ujicoba melawan tim berjuluk Singo Edan menjadi momemtum tepat memperkenalkan jersey anyar. “Kami pikir ini momen tepat untuk menunjukan apparel kami, yaitu X-Ten,” ungkap RD, dikutip dari website resmi klub.

“Memang pada masa persiapan menyambut kembali bergulirnya kompetisi, kita beberapa kali melakukan laga ujicoba. Seluruhnya menggunakan jersey pra musim, tapi tidak untuk laga ujicoba melawan Arema,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar