Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Arema FC Tanpa Wilkson, Pelatih Persebaya: Masih Ada 2 Striker

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya tanpa striker asing andalannya Jose Wilskon saat bentrok dengan Arema FC besok. Wilkson sampai saat ini masih cidera otot tendon di bagian paha.  Pelatih Persebaya Aji Santoso Wikson memastikan tidak akan memasukkan dalam  line up dalam pertandingan BRI Liga 1 .

Namun Aji Santoso tak mempermasalahkan jika Wilkson tidak bisa turun dalam laga derby Jawa Timur di Stadion Manahan, Solo. Pasalnya Persebaya masih memiliki dua striker yang bisa diturunkan untuk bertemu Arema yaitu Samsul Arif dan Joan Yoga.

“Tentunya kami masih punya Samsul dan Joan dan saya selalu tekankan siapapun yang diberi kesempatan bermain harus bisa menggunakan peluang sebaik mungkin,”ungkap juru taktik bajul ijo.

Aji Santoso terbiasa mengutak atik pemain dikala tim besutannya mengalami krisis pemain lantaran badai cidera atau akumulasi kartu. Seperti ketika melawan Persija tanpa Ricky Kambuaya dan Bruno Moerira pelatih asal Malang ini optimis mengganti pemain lainnya yang terpenting pemain tidak mengubah warna permainan Bajul Ijo.

“Persebaya tidak pernah mengandalkan satu atau dua pemain. Siapapun. yang saya mainkan tidak merubah permainan pasti bisa,”tutup Aji.

Sementara itu untuk kondisi seluruh pemain yang lain sangat siap melawan Arema FC, Sabtu (6/11/2021) bahkan keempat pemaim yang baru pulang membela timnas Indoensia sudah bergabung dalam official trainning dengan tim. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan