Olahraga

Lawan Arema FC, Rasiman Waspadai Mantan Anak Buahnya

Pelatih Madura United Rasiman dan David Laly dalam persiapan melawan Arema FC

Malang(beritajatim.com) – Derby Jatim dalam ajang lanjutan Liga 1 2019 mempertemukan tuan rumah Arema FC kontra Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (8/11/2019).

Pelatih Madura United, Rasiman memiliki catatan khusus untuk sang lawan.

Dia meminta pemain Laskar Sape Kerap mewaspadai tiga mantan anak asuhnya di Sriwijaya FC, Palembang. Dia adalah, Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alvin Tuasalamony.

“Karena saya pernah bekerja dengan Makan Konate, Hamka Hamzah, Alvin Tuasalamony, mereka pemain kunci Arema. Jadi kita harus waspada mereka, juga ada Dendi Santoso peran mereka sangat dominan,” ujar Rasiman.

Rasiman mengatakan, peran Hamka Hamzah di lini belakang cukup penting. Selain, mengkomandoi lini belakang dia juga sering membangun serangan ke lini pertahanan lawan. Pergerakan Hamka, harus diwaspadai.

Kemudian Makan Konate, dia menyebut pemain asing asal Mali itu sebagai kreator serangan Arema FC. Dia mengungkapkan, saat Arema FC melawan Persebaya beberapa bulan lalu. Makan Konate mampu melewati hingga lima pemain Bajul Ijo.

“Kita semua tahu saat lawan Persebaya maupun tim lain Makan Konate bisa melewati hingga lima pemain. Apalagi saya begitu paham karena dua tahun saya pernah bersama Makan Konate. Jadi saya tahu apa yang bisa dilakukan Makan Konate terutama saat satu lawan satu dia sangat berbahaya plus tendangan bebasnya,” tandasnya. (Luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar