Olahraga

Lawan Arema FC, Rasiman Berharap Diego Assis Sudah Pulih

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC Rasiman berharap Diego Assis Figueiredo segera kembali merumput bersama tim kala menjalani laga krusial melawan Arema FC, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019).

Sebab playmaker asal Brasil tersebut terpaksa harus menepi akibat cedera dan gagal memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, kala dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2 gol tanpa balas di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/11/2019).

Bahkan hingga saat ini, pemain bernomor punggung 8 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga belum pulih 100 persen akibat cedera yang diderita saat bertandang ke markas PSM Makassar, beberapa waktu lalu.

Hanya saja Pelatih Madura United FC, Rasiman sangat berharap kondisi Diego Assis segera membaik dan kembali bergabung bersama tim. Jika boleh berharap, ia bisa segera sembuh 100 persen. Sehingga bisa membantu tim lawan Arema nanti,” kata Coach Rasiman, Selasa (5/11/2019).

“Jadi kalau beluk sembuh (100 persen), tidak akan kami paksakan. Sebab tenaganya (Diego Assis) tidak hanya dibutuhkan sebatas melawan ke markas Arema, tetapi juga masih ada pertandingan lain yang tidak kalah penting dibandingkan laga ini,” ungkapnya.

Sementara Fisioterapi Madura United FC, Rudyus Suseno menegaskan cedera ayah dari Enzo tidak membutuhkan waktu lama. Namun pihaknya belum memastikan jika Diego Assis bisa diturunkan saat bertandang markas Singa Edan. “Kami akan memberikan kemampuan terbaik untuk pemulihan Diego Assis,” tegasnya.

“Sebenarnya tidak lama lagi ia bisa sembuh, progresnya meningkat bagus. Tapi kami belum bisa katakan akan fit lawan Arema, namun kami semua di tim medis akan terus berusaha maksimal,” pungkasnya. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar