Olahraga

Lawan Arema FC, Persib Tanpa Ezechiel dan Malisic

Malang (beritajatim.com) – Persib Bandung bakal menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, (30/7/2019) dengan skuat pincang. Pasalnya dua bintang asingnya harus absen karena akumulasi kartu.

Dua bintang asing Maung Bandung itu adalah, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel. Namun, pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan absennya dua pemain utama itu tidak menganggu konsentrasi timnya.

“Kami selalu siap dan tidak pernah mengandalkan salah satu pemain. Situasinya kami ingin mendapatkan hasil yang baik,” kata Robert, Senin, (29/7/2019).

Pelatih asal Belanda itu menekankan kepada para pemainnya bahwa bermain melawan Arema FC di kandangnya harus dengan semangat yang berlipat. Sebab, Arema juga berambisi meraih poin sempurna karena didukung langsung oleh puluhan ribu suporter yang hadir.

“Laga ini bisa mengganti hasil pertandingan kami yang sebelumnya. Dimana dalam laga kemarin kami kehilangan poin di kandang. Mental pemain baik tidak ada masalah, memang hasil pertandingan kemarin sangat disayangkan. Tapi kami masih memiliki mental yang sangat baik,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar