Olahraga

Lawan Arema FC, Pengalaman Pertama Hambali Bermain Tensi Tinggi

Surabaya (beritajatim.com) – Hambali Thalib, pemain 19 tahun asal Persebaya, cukup mencuri perhatian dan berperan penting dalam laga selama 90 menit melawan Arema FC. Hambali mampu menjadi penyelamat ketika menghadapi gempuran serangan dari tim berjuluk Singo Edan.

Membawa kemenangan 4-2 bersama Persebaya, Hambali merasa pengalamannya di tim sebesar Persebaya bertambah. Bermain dengan tensi yang tinggi membuat mantan pemain Persela Lamongan ini akan membenahi permainan jelang final melawan Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Ini pengalaman baru saya dan pertama kali bermain dengan tensi yang cukup tinggi. Ini membuat saya belajar ke depan, karena umur saya masih 19 tahun. Banyak yang harus dipelajari supaya permainan saya semakin matang di Persebaya,” ucap Hambali.

Peran Aji Santoso menurunkan semua pemain muda dalam turnamen piala Gubernur Jatim ini bukan tanpa alasan. Ia memberikan kepercayaan kepada para pemain muda supaya menambah jam terbang jelang kompetisi yang dimulai 29 Februari 2019.

“Salah satu tujuan memainkan pemain muda adalah agar saat kompetisi berjalan, pemain kami tidak grogi. Memang, atmosfer di turnamen dan kompetisi berbeda, namun paling tidak pemain sudah mulai beradaptasi,” ungkap Aji. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar