Iklan Banner Sukun
Olahraga

Lawan Arema FC, Jadi Ajang Unjuk Gigi Pemain Rans Nusantara

Rans Nusantara FC.

Malang(beritajatim.com) – Rans Nusantara FC akan melakoni laga persahabatan melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, (7/6/2022). Laga ini selain dihadiri penonton juga akan disiarkan langsung oleh televisi nasional dengan jadwal kick off 20.30 WIB.

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan, bahwa mereka memboyong 29 pemain ke Malang. Pelatih yang akrab disapa RD itu menjajal semua pemain di laga ini. Harapanya pemain memiliki jam terbang lebih sebelum tampil di Liga 1.

“Yang pasti kita membawa keseluruhan kekuatan yang kita punya. Karena Rans masih terus membangun tim untuk memberikan kesempatan pemain-pemain semaksimal mungkin. Kita membawa 29 pemain,” ujar Rahmad Darmawan, Senin, (6/6/2022).

Sebagai tim promosi, Rans Nusantara FC ingin berujicoba dengan sesama kontestan Liga 1. Dia bahkan mengaku mempersiapkan tim dengan serius meskipun laga ini hanya berlabel ujicoba.

“Untuk itu pertandingan besok kita sangat serius. Kita anggap ini sebagai bagian yang penting yang harus kita lewati untuk membiasakan diri dalam atmosfer kompetisi Liga 1,” imbuhnya.

Sementara pemain Rans Nusantara FC, Ady Setyawan mengakui semua pemain sangat antusias menanti laga ujicoba ini. Dia berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya dan menjalankan instruksi Rahmad Darmawan dengan baik.

“Untuk pertandingan besok kami sudah siap dan antusias. Semoga kami bisa menjalankan dan memberikan permainan terbaik,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar