Olahraga

Lawan Arema FC di Semifinal, Ini yang Dilakukan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang semifinal Piala Gubernur melawan Arema FC, Senin (17/2/2020) besok, Persebaya tak melakukan persiapan yang cukup berat. Terlihat tim besutan Aji Santoso melakukan recovery trainning di Lapangan Polda Jatim.

Bahkan terlihat para pemain tengah melakukan recovery berendam dengan es batu, hal ini dilakukan untuk mengembalikan performa usai libur latihan satu hari dan nanti malam tim Persebaya akan berangkan ke Malang.

“Kita hanya latihan ringan recovery saja karena kemarin libur satu hari dan nanti malam kita berangkat ke Malang besok sudah semifinal melawan Arema,” kata Mustaqim, Minggu  (16/2/2020).

Sementara itu disinggung terkait dengan sejumlah pemain yang cidera, mantan assiten pelatih Persija Jakarta ini mengatakan jika ada beberapa alasan mengapa tidak memaksa pemain yang pertama tim kepelatihan tidak akan menurunkan pemain jika kondisinya tidak 100 persen sehat.

Yang kedua kompetisi sudah dekat, bagaimana caranya menimimalisir pemain cidera karena kita masih dalam turnamen piala Gubernur jadi harus melakukan antisipasi tersendiri.

“Ada dua faktor mengapa kita tidak menurunkan pemain cidera, dan ini hanya turnamen Piala Gubernur, kita tidak ada target tapi kembali lagi ibarat orang menyebrang sudah terlanjur basah tapi kalau dilihat dari suasana pemain sih happy,”imbuh Mustaqim.

Diketahui Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Arema FC di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, sedangankan Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United. Empat tim ini akan bersaing untuk bisa melaju ke final 20 Februari mendatang. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar