Olahraga

Launching Tim, Arema Ajak Suporter Nyalakan Flare Sebelum Kompetisi

Media officer Arema FC, Sudarmaji (biru)

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC akan melaunching tim untuk Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, (23/2/2020). Launching tim ini akan diwarnai berbagai kegiatan, mulai dari perkenalan semua pemain Arema FC beserta tim pelatih.

Perkenalan tiga jersey baru Arema FC, tabuhan bass drum kolosal milik Aremania oleh pemain Arema FC. Laga ujicoba melawan Barito Putera, dan terakhir adalah penyalaan flare dan smoke bomb sebelum kompetisi resmi bergulir.

“Sanksi 2019 kita bayar paling banyak untuk flare, akhirnya kita kasih kesempatan dan edukasi agar di Liga 1 tidak ada lagi flare. Tema kita saat launching. Habiskan flare mu hari ini karena esok jadi denda dan sanksi. Semoga ajakan ini tidak berkonflik tapi memberikan kesempatan untuk bisa menggunakan kesempatan menyalakan flare,” papar media officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu, (22/2/2020).

Sudarmaji menjelaskan, tak ingin lagi kesalahan atau penyalaam flare yang berujung pada sanksi kembali terjadi di Liga 1 2020. Untuk itu, laga ujicoba sekaligus launching ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Aremania.

Kemudian soal menabuh bass drum bersama-sama oleh pemain, dilakukan agar pemain bisa merasakan perjuangan Aremania mendukung tim dengan menabuh bass drum dan bernyanyi. Sebab, pada musim 2020 tema Arema FC adalah Spirit of Unity.

“Jargon tahun ini spirit of unity karena kita ingin menjaga kebersamaan. Pemain akan ikut memukul bass drum juga agar pemain merasakan bagaimana suporter memberikan dukungan dengan tabuhan drum dan nyanyian,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar