Iklan Banner Sukun
Olahraga

Launching Team dan Jersey 2022, Aremania Optimis Arema FC Juara Liga 1

Aremania saat memadati Stadion Gajayana sejak sore hari (Doc. Dani Alifian)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menggelar launching tim untuk Liga 1 2022 di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (20/7/2022). Sejumlah penonton terlihat mulai memadati stadion sejak sore hari sekitar pukul 16.00

Selain tim, Arema FC juga me-launching jersey, bus dan perayaan juara Piala Presiden 2022. Aremania dan Aremanita yang hadir memberikan optimisme dan harapannya untuk Arema di Liga 1 musim 2022/2023.

Zuhri Mawardi (21), Aremania dari Merjosari Kota Malang merasa penasaran dengan skuad penuh Arema musim depan. “Ya saya hadir ke sini karena penasaran dengan skuad baru Arema, bus, dan jersey barunya. Saya yakin dengan kelengkapan skuad Arema juara Liga 1 musim depan.” ungkap Zuhdi saat menuju ke pintu masuk stadion Gajayana kota Malang.

Senada dengan Zuhdi, Suprapto (40) asal Jodipan yang tengah menemani putranya juga ingin tahu langsung beberapa atribut baru dari Arema. “Saya pengen tahu atribut barunya Arema, ini kebetulan anak saya juga minta, yasudah sekalian saya temenin dia,” paparnya.

Di sudut tribun ekonomi ada pasangan sejoli yang tengah asik bercanda mesra. Saat didatangi, Arif (25) dan Sumiatul Hasana (22) asal Singosari berharap banyak pada skuad Arema musim depan.

“Semoga Arema makin jaya, makin baik, dan pastinya bisa juara Liga 1. Saya datang jauh dari tempat kerja di luar kota. Kemarin gabisa ikut konvoi. Sekarang saya sama pasangan saya pengen menyaksikan langsung animo juara Piala Presiden,” ungkap Arif tersipu malu di sebelah pasangannya.

Ada juga Aremanita bernama Nabila (17) asal Pekalongan yang memberi semangat pada para punggawa Arema. “Pokoknya semangat terus untuk para pemain Arema, para kru, dan pelatih. Semoga sukses, musim depan Arema juara Liga 1 Indonesia. Amin,” Harap Nabila yang saat ini sekolah di salah satu SMK kota Malang. (dan/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev