Olahraga

Latihan Persebaya Dipandu Lewat Daring, Ini Menunya

Surabaya (beritajatim.com) – Di balik Pandemi Covid 19 yang berdampak pada pemberhentian kompetisi dan latihan bersama, Persebaya punya cara lain untuk tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan rutin lewat daring. Latihan ini dipimpin oleh pelatih fisil, Gaselly Jun Panam.

Latihan bersama lewat daring ini memang tidak dilakukan setiap hari. Pelatih fisik Persebaya Gaselly Jun Panam selalu memberikan menu-menu menarik di setiap latihan.

Ia menyebut menunya tidak banyak berubah dari sesi-sesi sebelumnya. Karena bersamaan dengan bulan Ramadan, intensitas latihan pada level sedang.

”Selama bulan Ramadan ini , dan latihan dilakukan di rumah, menu yang paling ideal adalah strength, core exercise, dan endurance,” jelas Gaselly, Jumat (8/5/2020).

Gaselly menegaskan akan ada perbedaan pada gerakan yang akan diberikan nya untuk Makan Konate dkk. ”Variasi gerakan dilakukan agar pemain tidak bosan,” tutur Gaselly.

Salah satu variasi gerakan yang dimaksud pelatih kelahiran 3 Juni 1986 itu adalah digunakannya kursi sebagai alat bantu. ”Saya meminta para pemain untuk menyediakan kursi, selain skipping rope, bola, dan matras, sebagai media saja untuk membantu gerakan dalam latihan,” tutup Gaselly. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar