Olahraga

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo Tanpa Sejumlah Pilar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya menggelar latihan jelang bergulirnya Liga Shopee pada tangggal 1 Oktober 2020. Latihan yang digelar di stadion Jenggolo berfokus pemantapan dan kebugaran pemain.

“Latihan kami hari ini tadi untuk mengulangi latihan kemarin untuk pemantapan supaya pemain dalam kondisi yang benar-benar saya inginkan dalam pertandingan nanti, karena latihan ini topiknya sudah mengarah pertadingan melawan PSS Sleman,” ujar Aji Santoso Head Coach Persebaya Surabaya, Kamis (24/9/2020).

Persebaya terancam tidak diperkuat Mahmoud Eid, Bayu Nugroho dan Hambali Tholib dalam lanjutan Liga Shopee melawan PSS Sleman nanti. Mahmoud, Hambali dan Bayu Nugroho tampak latihan terpisah dengan rekan setim mereka. Irfan Jaya juga tak nampak dalam latihan hari ini.

“Kondisi Mahmoud belum bisa gabung, kita lihat kondisi Mahmoud sampai hari Sabtu, jika Sabtu belum bisa bergabung, kemungkinan nggak akan saya bawa. Cidera Mahmoud bukan karena ototnya lelah tapi murni karena accident. Untuk Irfan Jaya dia tidak cidera hanya meriang,” ujar mantan pelatih Arema FC ini.

Juru gedor andalan Persebaya, David Da Silva juga belum tampak dalam latihan, setelah deal kontrak dengan manajemen Persebaya kemarin.

“David sudah chattingan dengan saya by whatsapp dia kemungkinan datang ke Indonesia minggu ini, dan tentu tidak akan bermain dahulu karena mungkin belum bugar,” ujarnya.

Aji Santoso juga menyinggung pemainnya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat tidak berlatih. Karena angka Covid-19 ini semakin tinggi tidak semakin menurun.

Persebayapun sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan, terbukti Persebaya dulu adalah salah satu tim yang menolak bergulirnya lanjutan Liga Shopee saat pandemi ini.

“Ya kami akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dokter tim kami, dan nanti juga akan dilakukan swab kepada seluruh tim,” ungkapnya. (ade/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar