Olahraga

Latihan Perdana, Skuad PSMP Belum Komplait

Mojokerto (beritajatim.com) – Dari 19 pemain PS Mojokerto Putra (PSMP) musim 2018, hanya 11 pemain yang datang di latihan perdana yang digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/1/2019).

Pelatih PSMP, Jamal Yastro mengaku, setelah mendapat kontrak dari pengurus The Laskar Mojopahit (Lasmojo), tim pelatih langsung menghubungi para pemain PSMP musim 2018 lalu. “Karena memang kebetulan kontrak pemain sudah habis,” ungkapnya.

Masih kata Jamal, semua pemain menyatakan siap bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Ada sebanyak 19 pemain yang menyatakan siap bergabung.

“Semua siap tapi di latihan perdana tadi pagi, belum semua datang. Termasuk Djayusman. Mungkin besok sudah komplait, kita ada persiapan satu minggu untuk mengadapi Piala Indonesia. Waktu memang mepet tapi akan kita maksimalkan,” katanya.

Jamal menjelaskan, di latihan perdana masih diikuti 11 pemain dari total 19 pemain yang menyatakan siap bergabung. Diharapkan dengan pemain yang ada bisa mengarungi Piala Indonesia karena semua posisi tidak ada yang kosong.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar