Olahraga

Latihan Perdana, Pikal Gembleng Pemain Bertipe Ngeyel, Ngosek dan Wani

Wolfgang Pikal, ass Pelatih Persebaya melatih perdana di Lapangan Polda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana usai libur putaran pertama, asisten pelatih baru Persebaya Wolfgang Pikal terlihat melatih tim bajol ijo perdana di Lapangan Polda Jatim.

Ditemui usai berlatih, mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini mengatakan jika latihan perdana ini para pemain langsung digembleng latihan taktik dan fisik. Setelahnya Pikal akan berlatih lebih fokus persiapan melawan Kalteng Putra.

“Para pemain sudah libur tiga hari, jadi tiga empat hari kedepan kita akan latihan taktik dan fisik baru setelah itu kita akan latihan untuk persiapan melawan Kalteng Putra di Kalimantan,” ucap Pikal usai latihan, Rabu (4/9/2019).

Dikatakan oleh Pikal, pertandingan perdana nantinya ia akan membuat Persebaya seperti duluĀ  dengab pola permainan ngeyel, ngosek dan wani.

Bahkan Alfred Riedl pun berpesan jika semua pemain Persebaya pasti akan bisa melakukan perubahan di putaran kedua.

“Riedl dan saya akan buat Persebaya seperti dulu bermain ngeyel, ngosek dan wani. Karena Riedl berpesan jika pemain kalau ada kemauan pasti akan ada hasil,”imbuh Pikal.

Dilatihan perdana Persebaya terlihat beberapa pemain yang tak datang, seperti Rahmad Irianto, Oktavio Dutra, Osvaldo Hay, Irfan Jaya danĀ  Ruben Sanadi. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar