Olahraga

Latihan Perdana, Inilah Wajah Baru Skuad Persebaya Surabaya

Latihan Perdana Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah menambah amunisi untuk turnamen Piala Menpora yang akan di gelar 21 Maret mendatang, Persebaya menggelar latihan perdana pada Kamis pagi. Latihan ini menjadi yang pertama di tahun 2021. Setelah terakhir tim Bajol Ijo menggelar latihan bersama pada akhir Oktober 2020 lalu.

Aji Santoso mengapresiasi kondisi fisik pemain yang masih prima meskipun lama tidak menjalani latihan tim. Ia melihat anak asuhnya sudah mengerti kewajibannya sebagai seorang pemain profesional. Kondisi tersebut mempermudah Aji dalam membentuk program. Karena menurutnya tidak butuh waktu lama untuk membentuk fisik yang sudah terjaga.

“Hari pertama latihan kondisi pemain cukup bagus. Pasti ada penurunan tapi tidak signifikan. Mereka sudah paham tanggung jawab profesinya,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

“Jelas ini mempermudah kita. Karena tidak perlu waktu lama untuk mengembalikan kondisi fisik mereka agar siap menghadapi pertandingan,” sambungnya.

Samsul Arief. pemain baru Persebaya yang ikut latihan perdana. Foto dok persebaya surabaya

Latihan hari ini diikuti oleh 21 pemain. Yang terdiri dari 18 pemain lapangan dan tiga penjaga gawang. Diantara mereka juga sudah bergabung Samsul Arif dan Ady Setiawan. Frank Sokoy serta Reva Adi Utama juga telah bergabung dalam latihan yang digelar di lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro tersebut.

Hadir juga beberapa pemain yang berstatus trial. Seperti pemain berdarah Jepang, Meru Kimura dan eks Bajol Ijo, Taufan Hidayat.[way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar