Olahraga

Latihan Perdana, Hansamu Yama Merasa Enjoy

Surabaya (beritajatim.com) – Hansamu Yama merasa menikmati latihan perdananya bersama Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (18/1/2018) pagi. Karena mayoritas pemain dari Jawa Timur dan sekitarnya, Yama sapaan akrabnya, tidak kesulitan untuk beradaptasi. Bahkan, sebagian pemain sudah ia kenal akrab di internal maupun di Liga 1.

“Tentu cukup nyaman, meski baru ikut latihan hari ini. Mungkin karena sama-sama orang Jawa Timurnya kali ya,” kata Hansamu, usai latihan.

Pemain 24 tahun ini juga mengaku cuaca di Surabaya jauh lebih bersahabat ketimbang di Banjarmasin, homebase Barito Putera. “Di sini lumayan, di Barito dulu jauh lebih panas sih,” ujar dia.

Selain itu, Hansamu di latihan hari ini belum memberikan kontribusi yang cukup maksimal. Maklum, ia baru saja bergabung setelah beberepa libur panjang. “Latihan kali ini belum maksimal, karena saya harus meningkatkan fisik saya lagi usai libur panjang,” ucap Hansamu.

Hansamu Yama resmi diperkenalkan menjadi pemain Persebaya, baru pada Rabu 16 Januari 2019. Ia didatangkan dari Barito Putera yang kontraknya memang sudah habis. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar