Olahraga

Latihan Perdana, Formasi Pemain Persebaya Tak Lengkap

Pemain Persebaya Berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020). Foto: way/bj.com

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana tim Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020) diwarnai hujan deras.

Meski para pemain baru dan lama belum lengkap bergabung, namun ada beberapa pemain baru sudah berlatih bersama seperti Arif Satria dan Bayu Nugroho serta beberapa pemain internal yang mengikuti latihan ringan.

Namun beberapa pemain lawas asal Surabaya seperti Abu Rizal, Rendi Irwan, Hansamu Yama, Rachmad Irianto, Supriadi, M Saifudin Ernando Aris, Risky Ridho, Koko Ari, M Kemaludin, Zulfikar Ahmad pun sudah mulai bergabung latihan.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan jika latihan perdana ini para pemain masih belum lengkap karena ada beberapa yang masih izin dan harus diselesaikan urusannya.

“Memang beberapa hari lalu banyak pemain yang izin, karena banyak yang harus diselesaikan. Ada yang urusan keluarga ada yang urusan lain tapi saya sudah beri ijin,”ucap Aji usai latihan, Senin (6/1/2020).

Ada beberapa pemain terlihat belum bergabung dalam latihan, seperti Oktavianus Fernando, Alwi Slamat, Irfan Jaya, M Hidayat.

“Mereka akan kembali gabung latihan antara tanggal 8 sampai 10, dan tidak ada ketentuan kapan kembali pokoknya urusan mereka selesai kembali begitu,”ungkap Aji.

Sementara untuk para pemain asing seperti David Da Silva dan Arryn William akan kembali 15 dan 25 Januari 2020 mendatang, hal ini dikarenakan Arryn harus mengurus paspor miliknya yang tengah bermasalah, sedangkan David Da Silva masih pemulihan usai menjalani operasi Vasectomi.

“Arryn balik tanggal 15 Januari karena masih urus paspor kemarin ada kendala, kalo David balik 25 Januari habis operasi dan pemulihan,”imbuhnya.  [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar