Olahraga

Latihan Perdana, Elisa Basna Langsung Nyaman di Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Elisa Yahya Basna, mantan bek kiri Persipura Jayapura resmi bergabung dengan Persebaya. Terlihat di hari pertama Elisa mulai terlihat melakukan VO2max bersama tim pelatih ditepi lapangan.

Ditemui usai berlatih, adik dari Yanto Basna mantan pemain Persib Bandung ini mengatakan jika bergabung dengan Bajol Ijo ini menjadi hal yang menjadi tantangan terbaru baginya. Bukan hanya nama besar tapi juga tim ini memiliki suporter yang fanatik.

“Saya gabung ke persebaya ini tim besar dan memiliki suporter yang fanatik jadi ini tantangan tersendiri bagi saya, dan menjadi pengalaman baru,” ungkap Elisa Basna, Rabu (29/1/2019).

Lebih lanjut, ia sangat berterima kasih sekali sudah diterima bergabung dengan tim ini dan para pemain yang lain pun juga membuka tangan dengan baik, hal ini yang membuatnya cepat menyatu.

“Saya berterima kasih kepada Persebaya diterima dengan baik, karena saya masuk ke klub ini baik-baik. Dan pemain yang lain juga dapat menyatu dengan baik,” imbuhnya.

Diketahui Elisa Basna, selama dua musim membela Persipura Jayapura. Dalam statistik di musim 2018 ini ia bermain 14 kali turun di pertandingan home dan away. Dengan satu kali poin gol, dan dua kali kartu kuning. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar