Olahraga

Latihan Perdana David Da Silva, Asisten Pelatih Persebaya Engga Komentar

Surabaya (beritajatim.com) – David Da Silva akhirnya mulai bergabung dalam latihan perdananya bersama tim Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (5/8/2019) sore. Namun sayang, di latihan perdananya, assisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro enggan memberikan komentar bagaimana kondisi David pasca bergabung tim Bajol Ijo.

Menurut mantan pemain Persebaya di era 90 an ini, yang berhak memberikan kabar kondisi kabar David adalah Djajang Nurjaman, selaku pelatih kepala.

Ia hanya menjelaskan peran dirinya yang tengah menggantikan Djanur memimpin latihan karena pelatih kepala absen di latihan perdana. “Masalah David ditanyakan besok saja (red:selasa) ke coach Djanur, karena hari ini saya hanya menggantikan beliau sesuai dengan materi yang diberikan dan saya menjalankan sesuai arahan coach Djanur,” ucap Bejo.

Namun ketika ditanya kondisi para pemain dilatihan pertama pasca pertandingan melawan Persipura Jayapura ia menjelaskan semua dalam kondisi yang baik tidak ada perubahan. “Keseluruhan kondisi pemain tidak ada perubahan, karena mereka pemain profesional di saat libur ya libur, pemain profesional harus bisa menyesuaikan diri, jaga kondisi,”imbuhnya.

Bejo sendiri dalam latihan selama dua jam, hanya memberikan materi recoveri dengan cara conditioning game sesuai arahan dari sang arsitek strategi. “Latihan sore ini agak berat conditioning tapi lebih ke fisik dan game karena ini tujuanya untuk mengembalikan kondisi fisik pemain,”tutupnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar