Olahraga

Latihan Perdana, Balde Diserbu Bonek Untuk Foto Bersama

Surabaya (beritajatim.com) – Tak seperti biasa, latihan Persebaya di tanggal merah, Selasa (5/2/2019) ini sedikit dipenuhi banyak suporter yang melihat di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Sejak pagi para suporter yang biasa dipanggil bonek ini memadati tribun dan pesisir stadion, bukan hanya menunggu pemain lokal Persebaya yang mereka gemari. Para suporter ini sengaja menunggu Amido Balde pemain asing asal Portugal yang baru berlabuh di tim Bajol Ijo untuk berfoto bersama.

Imam Baihaqi, bonek asal Sedati Ini sengaja datang lebih awal ke stadion untuk melihat bagaimana Balde berlatih perdana, bersama Ruben Sanadi pemain bertubuh tinggi ini berlatih terpisah dengan yang lain.

“Ya saya penasaran sama Balde, pemain asal Portugal ini ternyata cukup tinggi. Posturnya seperti Pogba, ya mudah-mudahan permainannya bagus untuk Persebaya,” ucap Bonek berkacamata ini.

Keramahan Balde rupanya menjadi nilai plus bagi pemain berkulit hitam ini, terbukti dari sekian banyak fans Persebaya rata-rata tak sabar untuk berfoti bersama. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar