Iklan Banner Sukun
Olahraga

Latihan Pekan Kedua, Tim Pelatih PSMP Mojokerto Agendakan 2 Kali Uji Coba

Tim PSMP saat melakukan latihan di Lapangan Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) -Tim Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menggelar uji coba yang akan dijadwalkan di minggu ini.

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSMP, Arif Teddy Prianto. “Iya Insya Allah, tim ada progam uji coba besok (Rabu, 24 Agustus 2022) dan hari Minggu (28/8/2022). Besok lawan tim lokal yang akan digelar di Lapangan Bicak dan Minggu Insya Allah main di lapangan Mojoagung (Jombang),” ungkapnya, Selasa (23/8/2022).

Masih kata mantan asisten pelatih di Persekab Pasuruan ini, tim sudah lengkap. Namun ada beberapa pemain yang mengalami cidera saat latihan. Meski begitu, menurutnya agenda uji coba sudah harus dilakukan karena tim pelatih menilai anak asuhnya sudah cukup berpengalaman meski baru bertemu satu minggu.

Tim PSMP saat melakukan latihan di Lapangan Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

“Insya Allah sudah cukup mbak, ini kan pemain kita rata-rata sudah pengalaman di Kompetisi Liga 3. Jadi seminggu kemarin kita sudah kasih latihan pola. Jadi kita mau lihat perkembangan dari latihan seminggu itu mbak. Buat evaluasi juga. Target dua agenda uji coba besok yaitu sebagaimana tim bisa jalankan pola yang telah kita latih seminggu lalu,” katanya.

Di sisi lain, tegas mantan pemain PSMP ini, juga untuk membentuk chemistry antar pemain mengingatkan pertemuan para pemain baru satu minggu. Dua agenda uji coba ini dilakukan setelah evaluasi Tim Pelatih PSMP yang mengaku puas dengan hasil latihan anak asuhnya sejak latihan digelar pertama kali pada, Kamis (11/8/2022) lalu.

Dari segi ketahanan atau endurence dan penguasaan bola, para pemain PSMP sudah ada peningkatan dan sudah mulai bagus. Meski latihan baru digelar selama satu minggu dan hanya dilakukan tiga hari dalam seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Tercatat, sudah ada 27 pemain yang sudah bergabung dengan PSMP untuk mengarungi Kompetisi Liga 3 Regional Jatim. [tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar