Olahraga

Latihan Kedua, Pelatih Persebaya Berikan Sentuhan Teknik, Fisik dan Taktik

Surabaya (beritajatim.com) – Meski masih belum terlihat lengkap komposisi latihan di hari kedua, namun Aji Santoso, pelatih Persebaya, lebih ketat mengawasi kondisi fisik para pemain, terutama para pemain baru.

Dalam latihannya di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (5/3/2021) pagi, Aji Santoso lebih banyak latihan dengan metode komplek trainning dimana lebih mengedepankan latihan teknik, fisik dan taktik.

“Ini tadi latihan hari kedua berjalan dengan baik, anak-anak cukup antusias. Karena waktu mepet dengan turnamen, jadi lebih banyak latihan dengan metode komplek trainning perpaduan antara teknik, Fisik dan taktik,” ungkap Aji.

Sememtara itu, disinggung soal lapangan Aji Santoso memang mengakui jika Gelora Delta memiliki struktur lapangan yang lebih bagus dibandingkan dengan Bumimoro. Dan terlihat memang para pemain lebih berkembang saat latihan di hari kedua, tim membutuhkan latihan cepat maka kita cari tempat latihan yang memupuni.

“Kemarin di Bumimoro juga bagus tapi memang di Stadion Sidoarjo kualitas rumput dan permukaan lebih flet justru anak-anak lebih berkembang akan lebih bergairah. Saya yakin kedepan anak-anak semakin bisa lebih bagus,” imbunya. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar