Olahraga

Lapar Kemenangan, Arema FC Bidik Barito Korban Selanjutnya

Malang(beritajatim.com) – Arema FC sedang haus kemenangan di Liga 1. Usai meraih dua kemenangan besar di laga kandang masing-masing melawan Persib dengan skor 5-1 dan menang melawan Persebaya dengan skor 4-0, kini skuad Singo Edan membidik Barito Putera. Kedua tim bakal bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (19/8/2019). Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta semua pemain menjaga tren positif itu.

“Pemain Arema saya lihat saat ini lapar kemenangan. Saya minta Arema bermain serius, agresif, bertahan bagus ketika diserang, semua harus bertahan,” ujar Milo, Minggu, (18/8/2019).

Milo mengatakan, kunci menjaga tren positif itu pemain Arema harus bermodal kekompakan. Bila pemain Arema bermain dengan fokus dan kompak bukan tidak mungkin Barito bakal menjadi lumbung gol seperti Persib dan Persebaya.

“Besok harus tetap menjaga kekompakan. Barito tetaplah tim bagus, punya pemain lokal yang bagus. Mungkin hanya hasil yang tidak berpihak ke Barito,” papar Milo.

Milo menyebut laga melawan Barito tak akan berjalan mudah. Bahkan dia membandingkan Barito bakal tampil lebih ngeyel ketimbang Persebaya yang dihadapi oleh Arema FC pekan lalu. Sebab, Barito saat ini sedang memburu kemenangan untuk lolos dari zona degradasi.

“Saya prediksi mereka ingin mendapat tiga poin lawan Arema. Target Barito lebih tinggi dari Persebaya kemarin karena ingin mendapat tiga poin di tandang,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar