Iklan Banner Sukun
Olahraga

Langsung Ikut Latihan, Pelatih Persebaya Pantau Finishing Silvio Junior

Silvio junior. Penyerang asal brazil milik persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dua hari dengan Persebaya, Aji Santoso, pelatih Persebaya tetap memberikan keleluasaan untuk pemain asingmya Silvio Junior untuk beristirahat dan mengembalikan kondisi fisiknya.

Namun Silvio lebih memilih cepat bergabung latihan dengan tim bajol ijo tanpa istirahat setelah melakukan penerbangan jarak jauh.

Aji telah menyampaikan kepada pemain berwarganegara Rumania ini untuk tidak terlalu cepat bergabung latihan. Pelatih asal Malang ini membebaskan pemain berusia 28 tahun ini beristirahat.

“Saya kasih kebebasan ke Silvio, Saya sampaikam 80 persen kita bisa mengikuti keseluruhan latihan. Pas waktu lari dia minta izin ya saya izinkan karena masih sedikit capek tapi untuk latihan yang lain dia mengikuti dengan baik,” ungkap Aji.

Aji sejauh ini masih memantau pergerakan Silvio Junior ketika berlatih. Mantan pelatih Persela Lamongan ini melihat perkembangan yang dirasa cukup mumpuni atau tidak untuk diturunkan pada gelaran pra musim, 11 Juni mendatang.

“Ya makanya kita lihat kan dia baru pertama ini latihan dengan tim. Kau saya lihat dari finishing, ya insyaallah cukup memberi harapan,”ungkap Aji Santoso.

Tak heran dilatihan terakhirnya, Rabu (8/6/2022) Aji memberikan intensitas berlatih yang cukup tinggi beruntungnya para pemain bisa menjalankan dengan sangat baik dan bahagia.

“Hari ini latihan intensitas nya tinggi karena besok kita berangkat dan tidak ada latihan, ada latihan lagi nanti tanggal 10 juni sore di Bandung. Saya senang semua pemain menjalankan dengan sangat baik sekali mereka 100 persen tetap happy, “tutupnya. (way/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar