Olahraga

Lagu dan Atribut Arema ‘Kuasai’ DPRD Kota Malang

Rapat paripurna DPRD Kota Malang bertaribut Arema.

Malang (beritajatim.com) – Pemandangan unik terlihat sebelum rapat paripurna DPRD Kota Malang dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran terhadap rancangan KUPA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2020, Selasa, (11/8/2020). Seluruh anggota DPRD Kota Malang beratribut Arema.

Bahkan pejabat eksekutif yang ikut dalam rapat paripurna ini seperti Wali Kota Sutiaji, Wakil Wali Kota Sofyan Edi, Seketaris Daerah Kota Malang, Wasto, dan kepala dinas di lingkungan Kota Malang hadir menggunakan atribut lengkap Arema. Sebelum rapat paripurna dimulai mereka menyanyikan lagu-lagu Aremania layaknya dalam sebuah pertandingan.

“Kami Arema, salam satu jiwa. Di Indonesia, kan selalu ada. Selalu bersama, untuk kemenangan, kami Arema,” suara nyanyian peserta rapat paripurna di ruang sidang DPRD Kota Malang.

Sebelum rapat paripurna, DPRD Kota Malang memberikan 11 thermo gun, 8 hand sanitizer, dan 1987 masker. Kemudian memberikan lukisan karya Arema Dewata (Korwil Bali) ke perwakilan manajemen Arema FC. Mereka juga mendatangkan dua patung Singa raksasa yang mereka letakan di depan meja pimpinan sidang DPRD Kota Malang.

“Jadi ini murni bukan dari APBD. Semua kita berikan dari kantong pribadi. Arema adalah identitas, Arema telah mengharumkan Kota Malang. Sudah selayaknya kita berikan penghargaan khusus,” ujar Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika.

Setelah seluruh kegiatan seremonial untuk ulang tahun Arema ke 33 tahun dilakukan. Barulah mereka melanjutkan kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Malang. Tanpa baju kedinasan, mereka melakukan rapat paripurna dengan atribut lengkap tim Singo Edan. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar