Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Ujicoba Arema FC Versus PSIS Boleh Dihadiri Suporter

Aremania memberikan dukungan langsung ke Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen tim Arema FC dan PSIS Semarang sepakat menggelar laga ujicoba sebagai persiapan menuju Liga 1. Laga ini akan menjadi contoh penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 karena akan dihadiri oleh suporter.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan kabar itu. Rencananya pertandingan uji coba ini juga terbuka untuk suporter, terkait harga tiket masuk dalam waktu dekat Panpel Arema FC akan segera mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut.

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” kata Sudarmaji, Minggu, (15/5/2022).

Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 22 Mei 2022. Berikutnya, ganti Arema FC yang akan melakoni pertandingan tandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni 2022.

“Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away. Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang,” papar Sudarmaji.

Dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba dirasa menjadi kebutuhan bagi Arema FC diluar sesi latihan reguler. Hal ini untuk mengukur perkembangan progress latihan baik secara tim maupun individu.

Di laga uji coba mendatang, kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah datang. Sesi latihan juga sudah dipimpin oleh Eduardo Almeida yang dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 18 Mei nanti. (luc/kun)

 

 

 

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar